Widget edited by super-bee

Laman

7.17.2010

Link Exchange

Bagi temen - temen yang ingin BERTUKAR LINK/BANNER dengan saya Tidak ada syarat-syarat khusus buat tukeran link dengan Bun No Ichi anda berPagerank besar, kecil. Semua boleh kok karena disini saya bertujuan untuk saling menjalin silaturahmi antar blogger terutama blogger INDONESIA. Silahkan yang ingin bertukar link dengan saya jangan ragu dan malu.

Tempat bertukar link dengan sahabat blogger silahkan bila anda ingin bertukar link dengan saya cukup copy paste link dibawah ini


atau Banner



setelah anda simpan di web anda , silahkan anda berkomentar di chatbox ini dengan format

nama :
url web/blog :
nama blog/web :
lalu di blog mana menyimpan link saya ..

selamat bertukar link ria hehehe
nb: apabila saat pengecekan link dan bagi yang tidak mencantumkan link blog ini saat melakukan tukaran link ataupun menyisipkan tag no follow,, maka akan diremove tanpa pemberitahuan .. terima kasih

Barner Area




Teks Link Area



Artikel Terkait:

Comments
25 Comments

25 komentar:

sorry bro lama, soalnya fungsi scroll pada halaman tukar link ente cukup merepotkan ane saat cek lewat hp. jd harus ke PC di warnet dulu
sekarang udah ane linkback, silakan dicek ulang

aduh maaf merepotkan..
tapi makasih ya juragan :D

Tukaran link ya! Link sobat dah dipasang di blog aku, silahkan cek, jangan lupa pasang link aku ya!

dah aku pasang bang.,
maksih..,

Link ku broken tuh yang terpasang, tolong hapus http://www.blogger.com nya yang ada di depan http://coretan-anak-pulau.blogspot.com/ makasih ya,, maap merepotkan!

udah bang.,
mangga di cek kembali :)

link sudah terpasang sob...
http://bzz0874.blogspot.com/2011/12/blog-post.html

ini link ku gan berita selebritis aja nama nya gan :)

nama : -= IT Cyber Syndicate =-
url web/blog :http://it-scriptsyndicate.blogspot.com
nama blog/web :IT Cyber Syndicate
lalu di blog mana menyimpan link saya : http://it-scriptsyndicate.blogspot.com/2001/01/link-exchange.html

banner anda sudah terpasang. tapi bannerku kok belum di pasang gan...

nama : -=[ IT CYBER SYNDICATE ]=-
url web/blog :http://it-scriptsyndicate.blogspot.com/
nama blog/web : -=[ IT CYBER SYNDICATE ]=-
lalu di blog mana menyimpan link saya : http://it-scriptsyndicate.blogspot.com/2001/01/link-exchange.html

bannerku kok belum terpasang sob?

maaf ya juragan..,
agak lama ane balas pasang bannernya :p

linksdh trpsng . . .slhn cek

okeh hatur thanks u juragan,,
langsung ke tkp :D

sobat link agan sudah terpasang : cek di http://pengetahuanpintars.blogspot.com/p/exchange-link.html pasang ya gan link ane di sidebar juga ada linknya
Nama : PENGETAHUAN PINTARs
URL : http://pengetahuanpintars.blogspot.com/
kalo link udah terpasang konfirmasi ke blog ane ya.

nama : News And News
url web/blog :http://newornews.blogspot.com
nama blog/web : News And News
lalu di blog mana menyimpan link saya : http://newornews.blogspot.com/p/exchange-link.html
udah saya follow juga , foll back ya :)

Link Succes :D
monggo di cek kembali

Tukeran LINK juragan...
link juragan dah mejeng di lapak ane

Nama : Japan Music Plus - A Good Place For Sharing
URL : http://japanmusicplus.blogspot.com/

ditunggu Kabar gembiranya ya :D

saya baru di dunia bloging bos, amsih belum tahu cara tukar link ini, tolong jelasin dong caranya. ane disini. www.tambusai.com

Tukeran Link Sob, Silahkan Cek :

http://saynotomaho.blogspot.com

tukeran link bang,, link'nya udah ane pasang..

http://www.mas-diqk-inspiration.co.cc

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More