Widget edited by super-bee

Laman

1.03.2011

RIN SAKURAGI


Rin Sakuragi adalah nama seorang Bintang Film Porno asal Jepang. Belakangan nama Rin Sakuragi banyak dibicarakan oleh banyak orang, pasalnya cewek cute ini akan membintangi film Indonesia yang berjudul "Suster Keramas". Kontroversi kembali muncul setelah Miyabi alias Maria Ozawa gagal didatangkan.

Rin Sakuragi ini mungkin tidak se-kontroversial Miyabi, karena memang nama Rin Sakuragi agak jarang diketahui. Yang jelas sih, tetep aja bintang film bugil(khususnya bintang Asia) akan mendapat sambutan meriah dari para kaum pecinta film biru, dan sambutan pedas dari kalangan yang kontra. Entah apakah film "Suster Keramas" ini akan mendapat ijin tayang dari lembaga perfilman Indonesia.

Sekedar tau, film "Suster Keramas" merupakan film ber-genre Horor dan rencananya akan diputar di bioskop2 pada tanggal 31 Desember 2009 ini. Layaknya kebanyakan film horor baik dalam maupun luar negri, film ini juga menjual sensualitas wanita sebagai bumbu penyedap agar menarik minat penonton. Dalam video trailer "Suster Keramas"(silahkan lihat sendiri di Youtube.com), Rin Sakuragi terlihat lebih vulgar mempertontonkan tubuhnya dibanding artis2 wanita lainnya. Walaupun begitu, wanita2 tersebut juga tidak kalah sensualnya dengan Rin Sakuragi. Ingat, seorang wanita yang mempertontonkan gerakan2 erotis, senyum yang menggoda, ataupun memperlihatkan kemolekan tubuh yang setengah2 jauh lebih mengguncang hasrat birahi lelaki daripada seorang wanita yang bugil.

Jika iman anda tidak kuat, saya saranin untuk tidak menonton film ini. Daripada nantinya anda masuk koran dan jadi bintang terkenal gara2 memperkosa anak gadis orang, hahaha.


Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

3 comments:

cantik yaaa tapi sayang maen film begituannn

Wah bhya ntu lw datang ke indonesia........?

a wonderful blog full of beauty,
This blog is my folow, also in turn folow my blog okay, thank you

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More