Widget edited by super-bee

Laman

5.01.2011

YUI ~ Again (Lagi)

Lirik : YUI
Musik : YUI
Romaji + translit : ARATOsama@Admin YL
Link unduh mp3 :YUI ~ Again

Yume no tsuzuki oikaketeita hazu nano ni
Sudah semestinya aku mengejar mimpiku

Magarikunetta hosoi michi hito ni tsumazuku
Di jalan setapak ini menerobos kerumunan orang

Ano koro ni mitai ni tte modoritai wake janai no nakushitekita sora wo sagashiteru
Bukan keinginanku kembali ke masa lalu aku hanya mencari angkasa dimana ku tersesat

Wakattekuremasu you ni gisei ni natta you na kanashii kao wa, yamete yo~
Seharusnya kau tak menampakkan kesedihan dan berharap orang mau mengerti, jadi hentikanlah~

Tsumi no saigo wa namida janai yo zutto kurushiku seotte kun da~
Airmata bukanlah akhir sebuah dosa kita harus membawanya menembus~

Deguchi mienai kanjou meiru ni
Ruang hampa tanpa ujung ini

Dare wo matteru no?
Siapakah yg aku tunggu?

Shiroi NOOTO ni tsuzutta you ni motto sunao ni hakidashitai yo
Kutulis pada NOTA kosong, mungkin bisa membuatku lebih baik

Nani kara nogaretainda?
Apa yg membuatmu lari darinya?

Genjitsu tte yatsu?
Dari kenyataan, kah?

Kanaeru tame ni ikiterun datte?
Untuk apa hidupku ini?

Wasurechaisou na yoru no mannaka
Malam semakin larut kenanganku pun memudar

Bunan ni nante yatterarenai kara
Aku tak bisa menghindar lagi

Kaeru basho mo nai no
Lagipula tak ada tempat kembali

Kono omoi wo keshite shimau ni wa
Perasaan dalam hidupku ingin kuhapus

Mada jinsei nagai deshou? (I'm on the way)
Bukankah masih ada waktu, kan?

Natsukashikunaru
Perasaan itu hilang

Konna itami mo kangei jan
Namun rasa sakitnya masih tersisa

Ayamaranakucha ikenai yo ne, aa gomen ne~
Segera kuminta maaf atas hal ini, ah maafkan aku~

Umaku ienakute shinpai kaketa mama datta ne
Walau tak terucap dengan benar aku hanya terlalu khawatir

Ano hi kakaeta zenbu ashita kakaeru zenbu
Sesuatu yg dulu kau terima kini t'lah kau terima

Junban tsuketari wa shinai kara
Aku takkan mengatur apapun lagi

Wakattekuremasu you ni, sotto me wo tojitanda~
Kumohon mengertilah apa yg telah terjadi, tutuplah kedua mata~

Mitakunai mono made miendamon
Agar terlihat apa yg tak bisa dilihat

Iranai uwasa ni chotto hajimete kiku hatsugen, docchi?
Omong kosong pertama yg kudengar, apa coba?

Mukaiattara tomodachi datte
Hadapilah dengan bersahabat

Uso wa yamete ne
Jangan ucap bualan seperti itu

Fukai HAATO ga iradatsu you ni karadan naka moeteirun da
Seakan HATIku tersulut dari dalam membakar segenap ragaku

Hontou wa kitai shiten no
Sebenarnya ada yg kuharapkan

Genjitsu tte yatsu
Dari kenyataan itu

Kanaeru tame ni ikiterun datte
Untuk apa aku hidup?

Sakebitaku naru yo kikoete imasu ka
Aku ingin teriak dapatkah kau dengar aku?

Bunan ni nante yatterarenai kara
Aku takkan mencoba kabur

Kaeru basho mo nai no
Lagipula tak ada tempat kembali

Yasashisa ni wa itsumo kansha shiteru
Aku bersyukur atas segala kebaikan

Dakara tsuyoku naritai (I'm on the way)
Maka dari itu aku ingin kuat

Susumu tame ni
Untuk menghadapi

Teki mo mikata mo kangei jan
Kawan ataupun lawan

Douyatte tsugi no DOA akerun dakke kangaeteru?
Jika kubuka PINTU berikutnya adakah jalan keluarnya?

Mou hikikaesenai monogatari hajimatterun da
Takkan kembali kisahnya terlanjur dimulai

Me wo samase me wo samase
Bangunlah! Bangunlah!

Kono omoi wo keshite shimau ni wa
Aku ingin hapus perasaan ini

Mada jinsei nagai deshou?
Bukankah masih ada waktu, kan?

Yarinokoshiteru koto yarinaoshite mitai kara
Mengapa tidak aku coba mengulang sekali lagi

Mou ichido yukou?
Mari coba lagi?

Kanaeru tame ni ikiterun datte?
Untuk apa aku hidup?

Sakebitaku naru yo kikoete imasu ka?
Kuingin teriak dapatkah kau dengar aku?

Bunan ni nante yatterarenai kara
Aku takkan menghindar lagi

Kaeru basho mo nai no
Lagipula tak ada tempat kembali

Yasashisa ni wa itsumo kansha shiteru
Aku bersyukur atas segala kebaikan

Dakara tsuyoku naritai (I'm on the way)
Karena itu aku ingin menjadi kuat

Natsukashikunaru
Perasaan itu sirna

Konna itami mo kangei jan
Namun rasa sakitnya masih tersisa


Kosakata YUI-go

HAATO = HEART = Hati
DOA = DOOR = Pintu
NOOTO = NOTE = Nota


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More