Widget edited by super-bee

Laman

12.19.2010

Tutorial Pemrograman C++


Halo kawan-kawan semua, ada yang ingin belajar bahasa pemrograman C++? Blog ini berisi banyak artikel serta contoh syntax program dalam pemrograman C++. Semuanya dikemas dalam bentuk scroll bar yang dapat Anda lihat sebelah kanan bagian blog ini. Blog ini memberikan ilmu dasar sampai tahap menengah pemrograman C++. Anda dapat memulainya dengan mendownload compiler C++ yang sudah saya berikan download linknya, yaitu Borland C++, dan Visual C++ 2005. Setelah diberikan compiler yang mana merupakan syarat utama dalam mempelajari bahasa pemrograman C++, kalian juga akan diberikan materi dari dasar beserta contoh syntax programnya. Sehingga diharapkan kalian bisa memahami dasar pemrograman C++ dan dapat menerapkannya menjadi pada kehidupan sehari-hari.

Pada artikel kali ini, saya tidak akan memberikan contoh syntax program C++ atau materi. Saya hanya ingin mendeskripsikan fungsi dan guna blog ini saya buat. Berbagi ilmu pemrograman kepada dunia. Saya harap apa yang saya berikan kepada kalian dalam blog ini dapat bermanfaat dalam menambah wawasan kalian. Saya sendiri masih seorang mahasiswa di salah satu PTS Bali. Saya juga belum menguasai betul pemrograman C++, disini saya hanya membagi ilmu yang sudah saya mengerti atau paling tidak saya mengerti konteks materi tersebut. Jadi mohon maaf apabila ada kesalahan syntax dan sejenisnya. Tapi, tentu saja saya tidak memberikan ilmu tanpa dicoba terlebih dahulu. Apa yang saya posting disini tentu sudah dicoba sebelumnya untuk menghindari kesalahan syntax. Selain C++, saya juga memberikan tutorial SQL. Dan rencana kedepannya, saya akan memberikan tutorial Java dan Visual Basic 2008. Mudah-mudahan lebih banyak bahasa pemrograman lainnya yang bisa saya berikan. Sekian untuk artikel kali ini. Terimakasih ^_^


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More