Widget edited by super-bee

Laman

6.01.2011

YUI ~ Cloudy (Mendung)

Lirik : YUI
Musik : YUI
Romaji + translit : ARATO-sama@Admin YL
Link unduh mp3 :YUI ~ Cloudy

Naze motto hayaku ienakatta no?
Kenapa nggak cepat-cepat kau sampaikan?

~konna n' ja kanashiku tte
~Kayaknya begitu menyedihkan

~konna n' ja owarenai
~Nggak bisa berakhir kayak gini

Wakatteru mitai na kao bakari misete
Kau mengerti kelihatan dari wajahmu

Shinjiatte mata utagatte kyori wo chidjimete hoshii
Percaya dan ragu diantara kita hendak kuberi jarak

Everyday~ togirenai you ni
Tiap hari~ nggak ada akhirnya

Ah~ aenai toki ni wa
Ah~ saatku tak melihatmu

Keitai mitsumeta
Kutatap hape aku

MEERU dake demo yokatta
SMS aja aku akan senang

Ah~ I Want You ~because I Love You
Ah~ Kuingin Kamu ~karena Aku Cinta Kamu

Zutto matteta noni
Menunggu kamu selamanya

Sugita jikan wa KURAUDI Love
Waktu yg berlalu dari Cinta KELABU

Moshikashite suki na hito demo dekita no?
Mungkinkah kau jatuh cinta pada seseorang?

~sonna n' ja sabishiku tte
~kayak gitu membuatku kesepian

~sonna n' ja yuzurenai
~kayak gitu nggak bisa aku izinkan

Wakatteru mitai na koto bakari itta kedo
Kau mengerti kelihatannya seperti yg kau katakan

Shinjiteta kotoba wo zenbu kyori wa hanarete ita
Semua kata-kata yg kupercaya semakin menjauh saja

Everyday~ doushitara yokatta no?
Tiap hari~ apa yg musti kuperbuat?

Ah~ aenai toki ni wa
Ah~ saatku tak melihatmu

Keitai mitsumeta
Kutatap hape aku

MEERU dake demo yokatta
SMS aja aku akan senang

Ah~ I Want You ~because I Love You
Ah~ Kuingin Kamu ~karena Aku Cinta Kamu

Zutto matteta noni
Menunggumu selamanya

Sugita jikan wa KURAUDI Love
Waktu yg berlalu dari Cinta KELABU


Kosakata YUI-go

KURAUDI = CLOUDY = Mendung
(namun jika digabungkan ~> CLOUDY LOVE jadinya berarti ~> CINTA KELABU, mungkin ini arti yg serasi/cocok).


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More