Widget edited by super-bee

Laman

12.22.2010

Microsoft Office 2010

Microsoft corp, merilis Microsoft Office 2010 yang akan memanjakan pengguna di seluruh Indonesia termasuk Indonesia dengan berbagai inovasi terbaru.
"Microsoft Office 2010 adalah penyempurna produk Microsoft Office sebelumnya dengan berbagai pembaruan fitur di setiap programnya sehingga mudah menggunakannya," ujar Haswar Hafid, Office Consumer Marketing Manager Microsoft Indonesia.

Perbedaan mencolok dari versi sebelumnya, Microsoft 2010 mampu dijalankan di ponsel dan browser selain penambahan fitur menarik lainnya.Microsoft Office Web Apps dalam Office 2010 memungkinkan penggunanya bekerja di tiga sektor berbeda, PC, ponsel, dan browser. Pengguna pada masing-masing sektor itu dapat bekerja bersamaan dan saling terhubung (connected), sehingga pekerjaan jauh lebih mudah dan hemat waktu.

Bagi pengguna ponsel pintar berbasis windows bisa menggunakan Microsoft Office 2010 dalam ponselnya, sedangkan yang berbasis OS lainnya hanya mendapatkan view-nya saja.Dalam Microsoft Office 2010 terdapat tiga keluarga Office yaitu Office Home and Student 2010, Office Home and Bussiness 2010, serta Office Home and Professional 2010.

"Perbedaan tersebut karena adanya kebutuhan dan target pasar yang berbeda di pengguna misalnya Office Home and Student lebih digemari oleh pengguna PC rumahan selain harganya yang murah sedangkan Office Home and Bussiness lebih ke perusahaan," katanya dalam mengenalkan Office 2010 kepada wartawan di Tanjung Lesung, Banten.

Di pasar, Office Home and Student 2010 dijual seharga 800 ribu rupiah, Office Home and Bussiness 2010 seharga 200 ribu dolar AS, sedangkan Office Home and Professional 2010 seharga 400 ribu dolar AS.

Dengan harga berbeda, tentu saja yang ditawarkan di dalamnya juga berbeda. Untuk Office Home and Student di dalamnya meliputi Word, Exel, Power Point dan One Note, sementara Office Home and Bussiness ditambahkan program email, Outlook.Lebih lengkap bagi Office Home and Professional karena juga ditambahkan Office Publisher dan Access.

Ketika ditanya tentang strategi pemasaran, Head of Office Product Business Group Microsoft Bonnie Mamanua mengatakan, Microsoft akan berusaya meyakinkan pengguna mengenai kelebihan dan inovasi dalam Microsoft Office 2010.

Ia mengatakan, pihaknya tidak menargetkan berapa penjualan Microsoft Office 2010. Pengguna juga bisa mengunduh Microsoft Office 2010 Beta trial version melalui website Microsoft http://www.microsoft.com/office/2010/en/download


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More