Widget edited by super-bee

Laman

11.14.2011

Cara Menambah Smiley Kaskus di Shoutmix Kamu



Sebelum'y makasih sama pengunjung blog yang uda ngasih tw klo ShoutMix uda ad versi baru


Nah Bosen gak dengan Smiley atau Emoticon standart di Shoutmix?? Ganti dengan smiley kesukaan kamu, caranya gampang banget

Misalnya saja kamu seorang kaskuser, pengen donk smiley kaskus ada di Shoutmix, langkah langkahnya sebagai berikut :



1. Login dulu ke akun shoutmix kamu, kalo lupa karena dulu bikinnya ngasal, mending kamu bikin lagi yang baru deh..

2.Pada kolom Display, klik Smileys, lalu akan muncul tampilan seperti ini
















3. Sekarang masukkan alamat smiley kaskus pada kolom dibawah Smiley image URL, masukkan kode smiley nya lalu pilih add


bingung alamat smiley kaskus dimana??


ngomong dong !! klik aja di sini , pilih gambar smiley kaskus yang akan kamu tambahin, lalu klik kanan, pilih view image, tinggal copy alamatnya dan paste di kolom Smiley image URL tadi.

4. Kalo udah klik save setting ya...

5. Cekidot di smiley shoutmix agan, udah terpasang kan?? selamat.. shoutmix kamu udah

kaskus banget



Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More