Widget edited by super-bee

Laman

12.21.2010

Download Software Pemograman C++ dan Sedikit Penjelasan Tentang Pemograman C++

Bahasa C merupakan bahasa yang mempunyai pengaruh penting dalam industri komputer.Selain digunakan untuk mengembangkan aplikasi - aplikasi end user seperti text editor,sistem operasi,aplikasi kantor,banyak bahasa pemrograman yang diimplementasikan dengan menggunakan bahasa C.hal ini didukunng oleh syntaxnya yang ekspresif dan portabilitasnya yang tinggi.Portabilitas bahasa C dihasilkan dari standart yang diciptakan, didukung dan dituruti oleh para pelaku industri komputer.

Standart baku bahasa C adalah ANSI C--aplikasi yang tertulis dengan mengikuti standart baku ANSI C ini akan memiliki tingkat portabilitas yang tinggi,karena hampir seluruh kompiler C Beredar sekarang ini mengikuti aturan baku dari ANSI C.

program bahasa C ditulis kedalam file source code yang disimpan kedalam

ekstensi ".c",misalnya pemrogramanC++.c, selain source code,terdapat juga file khusus yang berisikan deklarasi variable,konstanta , struktur data,dan fungsi.File yang berisikan kumpulan deklarasi ini disebut dengan header file,yang disimpan dengan ekstensi .h,misalnya stdio.h.

Bahasa C++ adalah pengembangan lebih lanjut dari bahasa C.Bahasa C++ menggunakan seluruh keyword yang ada pada bahasa C dengan penambahan keyword baru untuk mendukung pengembangan program dengan paradigma objek (Object Oriented Programming/OOP).Source code C++ disimpan dalam ekstensi .cc atau .cpp.

Bahasa C++ merupakan compiled language,yaitu sebelum program yang ditulis dengan bahasa ini dapat dijalankan,harus melelui suatu proses untuk menerjemahkan bahasa C/C++ menjadi bahasayang dimengerti oleh mesin yang mengeksekusi program ini(bahasa assembly.


Jika Anda MengInginkan atau Membutuhkan Sotware C++ di Pc Anda silahkan Clik Disini >>C++ Download



Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More