Widget edited by super-bee

Laman

1.25.2012

Update Status Facebook Otomatis

Yeahh.,,
Seputar Facebook lagi nih..,emang gak ada habisnya kalo bicarain tentang jejaring sosial terlaris dan terpopular ini..,
hmm...
kali ini share apaan ya..

Okeh..,
Langsung aja...
Mungkin karena sesuatu hal (gak punya pulsa, males ke warnet..Haha "Bun No Ichi Banget itu mah :p") atau mungkin karena kamu adalah orang super sibuk, tapi kamu pengen tetap kelihatan eksis di Facebook selalu mengupdate status setiap hari. Cara paling praktis adalah dengan membuat status update secara otomatis.

Apa artinya? Menulis status update facebook secara otomatis berarti kamu telah buat status update jauh-jauh hari sebelumnya. Misalnya untuk seminggu kedepan kamu telah mempersiapkan status update sebanyak 7 buah, itu artinya setiap hari Status facebook kamu akan berubah, tanpa kamu login ke Facebook dulu. Cukup kamu duduk, menikmati hari-hari kamu, status Facebook kamu akan berubah sesuai jadwal yang telah kamu tentukan. Enak bukan?

Mau tau Caranya ??? Makanya baca terus ampe abis.. haha

Caranya cukup sederhana, kamu bisa menggunakan SENDIBLE, kalau kamu belum terdaftar sebagai member Sendible, tinggi klik tombol JOIN NOW kalau sudah daftar kamu tinggal LOGIN.

kalo kamu baru pertama menggunakan Sendible tinggal klik “Set Up My Service” bisa juga kamy mengklik “Add/Edit Service” lalu pilihlah layanan yang kamu inginkan. Nah karena kamu ingin membuat status update facebook secara otomatis jadi pilihlah “Facebook Status” dengan mengklik “Add”

Pada tag screen yang muncul tinggal klik “Connect With Facebook” kalau kamu belum, Login dulu ke Facebook kamu, jika kamu sudah Login sebelumnya tinggal klik “Connect”

Pada “Request for Special Permissions” klik “Allow” kemudian “Allow Publishing” lalu “Allow Status Updates” setelah itu “Allow Acces”

Selanjutnya masukan email atau username facebook kamu dan klik “Save Setting”

Untuk membuat Status Update secara terjadwal, masuk ke menu “Message Box” – “Compose Message”, pilih layanan ”Facebook Status” pada My Service.

Tulislah pesan/status kamu, klik pada “Schedulling” dan tentukan kapan Status tersebut akan dikirimkan secara otomatis ke Facebook. Bisa 10 menit, 25 menit, 2 jam ke depan atau bisa juga kamu tentukan pada waktu spesifik misal tanggal dan waktu yang sesuai keinginan kamu pada “At a Spesific Time”

Setelah selesai, kamu tinggal santai, rileks dan status Facebook kamu akan berganti sesuai jadwal yang telah ditentukan.
hehe.,Selamat Mencoba

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

3 comments:

wah mantap gan, bisa di seting waktunya ternya ta ya. jadi sekalipun lagi tidur ato keluar, FB tetap jalan. makasih kawan, petut di coba ni.

wah... ada ya cara update otomatis seperti itu...

menarik juga...

tapi apa hal seperti itu bisa menjamin akun kita tidak disalah gunakan?

hehe.. kren banget mas.. aq langsung daftar nih. makasih sobat..

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More