Widget edited by super-bee

Laman

2.04.2012

#7 Lautan Kenanganku

Saat ketertatihan mulai datang
Saat kesedihan mulai mendera
Kenangan di saat kita bersama
Hanya tertuang dalam bayangan

Menangis dalam lemahnya cahaya matahari yang memelukku
Tersenyum sambil berdiri dalam angin yang selalu menunjukkan jalan bagiku

Di kesunyian hati aku duduk berdiam di tepi pantai
Di kejauhan sana aku memandang ombak yang melambai
Mengisyaratkan dalam kata
Hey ada apa kau disana???

Kenangan yang terbaring masih menangis
Aku berharap bisa meninggalkannya sebagaimana mestinya
Akupun tersenyum sendiri dalam peliknya senja
Kesepian hati tanpanya, seakan membuatku hampa

Dalam lirih nafasku berkata "Aku Merindukannya"
Hempasan angin membawa debu berterbangan
Saling menyapa, dan membuatku tersadar
Tak seharusnya aku larut dalam keadaan

Menangis dalam lemahnya cahaya matahari yang memelukku
Tersenyum sambil berdiri dalam angin yang selalu menunjukkan jalan bagiku

Kenangan yang terbaring masih menangis
Aku berharap bisa meninggalkannya sebagaimana mestinya
Rintik hujan pun turun membangunkanku dalam ketenangan
Inginku melepas semua tentangnya yang menyiksa hati

walau berat, aku pasti bisa...
walau sesak hatiku, aku akan berusaha..
walau sakit batinku, aku akan pasti bisa melupakanmu

…aku tak bisa terus menangis
Terima kasih selalu
Oh lautku…

*Tribute to YUI ~ Sea~*



Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More