Widget edited by super-bee

Laman

2.26.2012

Link Adf.ly Diblokir Mediafire

Mediafire Blokir URL Dari Adf.ly??

Mediafire.com adalah salah satu website yang melayani File Hosting, yaitu dimana kita dapat menitipkan file kita di server mereka. yah ada yang gratis tapi sering dihapus dan tentunya kalau mau lama harus bayar deh. Masalah, masalah, dan masalah Mediafire. Sepertinya memang nggak ada habisnya, belum selesai Repair link download yang di hapus oleh mediafire, sekarang mediafire kembali beraksi, sepertinya nambah lagi PR yang harus di selesaikan.

Ini hanya lagi error, perasaan saya aja atau memang benar adanya, Saya tidak tau pastinya. Dugaan sementara sih sepertinya pihak mediafire memblokir akses dari link adf.ly. Jika kita mengujungi link mediafire yang sudah di konversi atau kita ubah ke adf.ly, maka kita langsung di arahkan ke halaman home Mediafire, bukan halaman download file tersebut. Kalau anda nggak percaya, silahkan buktikan sendiri aja, saya sudah test dalam berbagai kemungkinan. Dan Hasilnya sama, kita pasti diarahkan ke Home Pagenya Mediafire.

SOLUSINYA : Setelah menelusuri Mbah Google buat nyari-nyari info dan ternyata banyak dari sobat blogger yang mempunyai trik ampuh untuk mengatasi masalah ini, dan sudah saya coba, dan ternyata berhasil..berhasil..Horee !!!

Nah Ini Dia Triknya,,,

Trik mengatasi link Adf.ly yang di blokir Mediafire :

  1. Tunggu hingga 5 detik, dan muncul "SKIP ADS".
  2. Nah, tombol skip ads tersebut jangan di klik, tapi kita drag ke kotak addres bar.


Semoga Triknya bermanfaat. Terima kasih buat sobat blogger semua yang sudah sharing tips ampuh mengtasi URL adf.ly yang di blokir oleh mediafire.
Trust Me, It Works!!!


Artikel Terkait:

Comments
15 Comments

15 komentar:

Wah lw adf.ly diblokir mediafire, agak sulit ya dowloadnya..............? Hehehehehe

bagus tuh biar gak banyak direct link coz capek harus kesan truis nunggu eh dilempar lagi, he,,,he,,,

@The 7Bloggers : diblok sih nggak kali ya..soalnya filenya masih ada..cuman diumpetin kayanya..
pas di klik SKIP AD,,yang muncul bukan halaman download filenya..tapi malah ke home pagenya..

@Ady Blink : tapi kasian mereka gak dapet penghasilan,,haha...

mkasih gan..tips agan membantu skali...mkasih

Sama-sama gan..
ane juga 2 harian kemaren pusing,,kaga bisa download,,
wkwk..

aduh seneng banget waktu baca tips nya nech, kmrn hampir frustasi krn gi bisa download,,, makasih makasih, gamsahabnida...

wah repot juga ya..mu pindah ke layanan lain ..mesti banyak makan waktu..apa lagi file yang gua shard semua nya menggunakan jasa mediafire..seandainya tidak menggunakan adf.ly buat bayar warnet gimana ni ^_^ gak kasian tah ama nasib kita2 penyedia software gratis..kena imbasnya..haduh

Mudah-mudahan aja normal lagi ya sob..
mediafire sama adf.ly berdamai..
haha..

Moga2 Mediafire mengurungkan niatnya untuk memblokir link adf.ly
trims atas tips di atas mas..

om kasih tw donk gimana cara memperbaiki link yang dihapus medafire
soalnya saya sering bgt nih udah xape upload di hapus?
tolong dibantu ya???

@viruz21flush mungkin bukan linknya yang di hapus tapi file yang kita upload yang dihapusnya..linknya ada tp filenya yang gak ada..
mediafire emang sering jail kaya gtu.. gak tw napa.. kurang kerjaan kynya..

langkah yang efektif ya reupload lg,, soalnya kalo filenya uda di hapus mah ya emang gak bisa di repair,.,

sepertinya cara seperti ini sekarang sudah tak berlaku lagi, mungkin mediafire telah meningkatkan keamanannya.. dasar mediafire sombong

Uda Normal lagi gan.. langsung klik skip ad biasanya langsung pindah ke link downloadnya ko..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More